Jumat, 29 April 2011

wisata

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengaku tidak akan memainkan Xabi Alonso, Lassana Diarra, dan Raul Albiol. Menurutnya, keputusan itu mengacu pada penampilan mereka dan sejumlah insiden pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Rabu (27/4/2011).

Pada pertandingan itu, Madrid menyerah 0-2 akibat gol Lionel Messi pada menit ke-76 dan ke-87.

Pertandingan juga diwarnai insiden kartu merah yang diterima bek Madrid, Pepe, pada menit ke-60, menyusul pelanggarannya kepada Dani Alves. Dengan begitu, Pepe akan absen pada leg kedua di Camp Nou, Selasa (3/5/2011).

Madrid juga akan tanpa bek Sergio Ramos pada leg kedua nanti. Ramos absen karena menjalani sanksi skorsi akibat akumulasi tiga kartu kuning.

Kartu kuning ketiga diterima setelah melanggar Lionel Messi pada menit ke-53.

"Alonso dan Diarra 'tewas' dan butuh waktu memulihkan diri untuk leg kedua. Albiol tak perlu bermain karena ada Pepe dan Sergio Ramos, yang akan absen pada hari Selasa (leg kedua)," ujar Mourinho.

Gelandang Cristiano Ronaldo sebelumnya diberitakan Guardian juga bakal absen pada duel versus Zaragoza. Soal itu, Morinho hanya mengatakan, "Itu pilihan saya." (GUA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar